Detail Berita

Kunjungan Biro Umum Setwapres ke DPKD Kaltim

Sabtu, 09 Maret 2019

Samarinda,dpkd - Dalam rangka pengembangan perpustakaan dan peningkatan pelayanan perpustakaan Sekretariat Wakil Presiden, Bagian Pengelolaan Perpustakaan, Biro Umum Sekretariat Wakil Presiden melaksanakan kunjungan kemitraan ke Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah (DPKD) Provinsi Kalimantan Timur.

Kepala Biro Umum Setwapres, Azhari  Maulana didampingi Kabag Pengelola Perpustakaan, Maisaroh Nurharjanti dan Kasubbag Penyajian Bahan Pustaka, Fazar Mailani beserta Kasubbag Perencanaan Pembangunan, Donovan L.M. Huttapea mendatangi kantor DPKD Kaltim di gedung juanda, Samarinda, Jumát (8/3/2019) dan di terima langsung di ruang kerja kepala dinas DPKD Kaltim, Prof. Dr. Ir. HM. Aswin, MM.

Seperti yang disampaikan Azhari Maulana sebagai Kepala Biro Umum Sekretariat Wakil Presiden ,Kunjungan ini sebagai studi banding untuk program kemitraan berbagi informasi mengenai pengembangan perpustakaan dari segi teknologi atau digital. “tujuan kedatangan kami disini sebagai studi banding dalam program untuk kemitraan dalam mendapatkan informasi terkait pengembangan perpustakaan digital yang ada di Kaltim” ujarnya.

Salah satu tujuan tersendiri lainnya memilih Kaltim sebagai tempat studi banding ialah karena Dinas Perpustakaan dan Kearsipan Daerah Kaltim dipimpin oleh Guru Besar. “suatu daya tarik, Kepala Dinas Perpustakaan dan Kearsipan disini dipimpin oleh guru besar, mungkin itu bisa menjadi inspirasi buat kami” tambahnya.(dpkd)